Enam Mall Serempak Gelar ‘Bogor Great Sale 2020’

0

Hayu Ka Mall, Pesta Diskon Hingga 80 Persen di Kota dan Kabupaten Bogor

Bogor | Jurnal Bogor

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bersama enam mall ternama di Kota Bogor diantaranya, Mal Botani Square, Boxies 123 Mall, Cibinong City Mall, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Mall BTM dan Plaza Jambu Dua Bogor menggelar program serempak ‘Bogor Great Sale 2020’ bertajuk ‘Hayu Ka Mall’.

“Ini merupakan salahsatu upaya guna membangkitkan kembali perekonomian ditengah pandemi, sejumlah pusat perbelanjaan yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor kompak melakukan inovasi dengan menciptakan sebuah gebrakan diskon besar-besaran melalui Bogor Great Sale 2020,” ujar Fery Gunardi, Ketua Pelaksana Bogor Great Sale 2020 sekaligus GM Mal Botani Square kepada media, Selasa, (15/12/2020).

Sambung Ferry, “program  Bogor Great Sale 2020 ini rencananya akan segera dibuka di Mal Botani Square pada 18 Desember 2020 dan akan ditutup 17 Januari 2021 di Cibinong City Mall,” sambungnya.

Bogor Great Sale 2020 diharapkan dapat turut meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar untuk perkembangan dan kemajuan UMKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, pelaku bisnis ritel dan pelaku bisnis restoran baik yang ada di Kota maupun di Kabupaten Bogor.

“Selain itu Bogor Great Sale 2020 juga turut mengkampanyekan bahwa Kota dan Kabupaten Bogor merupakan ‘Kota Wisata’ yang lengkap, bukan hanya wisata alam dan kuliner, namun juga wisata mall dimana mall sebagai tempat destinasi wisata modern yang menyediakan berbagai keperluan dan kebutuhan, baik untuk warga lokal maupun mancanegara. Dalam Bogor Great Sale 2020 ini sedikitnya lebih dari 1.000 tenant yang akan memberikan diskon besar-besaran hingga 80 persen,” jelasnya.

Handy Mehonk | Toni (mg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here