MURCI Salurkan APD ke RS Persahabatan

0

Jakarta | Jurnal Inspirasi

Peningkatan kasus positive Covid-19 terus terjadi. Bahkan positive rate khusus di Ibukota DKI Jakarta saja sudah mencapai angka 15%. Hal ini tentu menjadi perhatian kita semua, untuk bisa secara bersama-sama bersinergi dalam rangka memutus rantai penularan covid19.

Merespon hal tersebut, Senin (14/12), PT. MU Research and Consulting Indonesia (MURCI) menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), yang terdiri dari 100pcs Hazmat, 20 box masker medis, 20 box sarung tangan latex, dan 20pcs Hand Sanitizer 500 ml.

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) diserahkan kepada Tim Donasi RSUP Persahabatan yang diwakili oleh Bapak Normansyah. Penyaluran ini juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT MU Research and Consulting Indonesia, Mr. Toshiya Hatta, dan Direktur Sustainability Filantra, Bapak Ichsan Nugraha.

“Kami perwakilan RSUP persahabatan mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. MU Research and Consulting Indonesia (MURCI) dan Filantra atas kepeduliannya terhadap para petugas medis khususnya di RSUP Persahabatan. Semoga dengan adanya bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dapat meminimalisir dan memutus rantai penyebaran virus Covid19” ujar Normansyah, selaku Tim Donasi RSUP Persahabatan. Wawan Hermawanto

** Wan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here