Edo Agasiswanto Nahkodai KAMMI Bogor

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) daerah Bogor menggelar musyawarah  daerah ke-14 di gedung KNPI Kabupaten Bogor, Minggu (13/12/20). Dalam musyawarah tersebut Edo Agasiswanto terpilih sebagai ketua KAMMI daerah Bogor periode 2020-2022.

Edo Agasiswanto mengatakan, diawal kepengurusan ini akan fokus memperbaiki bagian-bagian kaderisasi. “Di tahun pertama ini saya akan fokus pada pengkaderan,” katanya yang merupakan kepala bidang sosial masyarakat pada periode sebelumnya.

Dalam orasi pertamanya, Edo Agasiswanto mengingatkan kepada Kader KAMMI Bogor bahwa orientasi  KAMMI daerah untuk berdakwah. “Di KAMMI kita bisa berdakwah dan beramar ma’ruf nahi mungkar,” ujar Edo.

Edo yang juga merupakan Ketua Komisariat Politeknik AKA periode 2018-2019   mengajak kepada kader KAMMI daerah Bogor untuk bersama-sama dalam melakukan perbaikan-perbaikan.

Sementara Arif Sibghotulloh, selaku ketua KAMMI daerah Bogor periode sebelumnya berharap kepengurusan KAMMI Bogor masa amanah  ini bisa lebih maju lagi. “Semoga melaju lebih kencang dan semua komisariat berkomitmen untuk saling bahu-membahu membangun KAMMI Bogor,” ujarnya.

Musyawarah daerah KAMMI Bogor ini diikuti oleh para pengurus dan enam komisariat/kampus di Bogor yaitu kampus UIKA, Politeknik AKA, Universitas Pakuan, STEI TAZKIA, Universitas Djuanda dan kampus Al-Wafa.

** Ibnu Hilal [MG/UIK-JB]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here