Aksi ‘Gorengan’ Sambut Anniversary Lippo Plaza

0

Bogor | Jurnal Bogor

Komunitas pecinta olahraga sepeda dengan nama ‘Gorengan’ (Gowes Barengan) guna menyambut hari ulang tahun ke 17 Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dan hari jadi Lippo Plaza Keboen Raya yang ke 4 tahun pada (Sabtu, 13/12/2020), menggelar aksi membagi-bagikan masker.

Mohamad Taufan Marcom Lippo Plaza Ekalokasari Bogor mengatakan, kegiatan dan aksi ini dihadiri sebanyak 150 peserta dan diikuti juga oleh club sepeda lainnya di Bogor seperti, Cifabi, Selica, Selleb, Selibor, Choi, Slic, SSL dan banyak lagi, bahkan Lady’s Cyclist Bogor juga turut hadir.

“Kami menggandeng dari teman-teman Gorengan bersama club sepeda di Bogor dengan rute menyusuri pusat Kota Bogor – jalur SSA – kemudian kita rehat di Lippo Keboen Raya untuk membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan kemudian melanjutkan perjalanan untuk finish di Lippo Ekalokasari Plaza,” paparnya.

Taufan juga mengatakan, aksi ini juga merupakan bentuk kepedulian Lippo Plaza Keboen Raya dan Lippo Ekalokasari Plaza terhadap pengguna jalan untuk pencegahan covid 19 dan komitmen membantu Pemerintah Kota Bogor.

Sementara itu, keseruan dalam kegiatan aksi ini juga turut dihadiri oleh Penasehat Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Bogor Ario Danu yang didampingi Wakil Sekretaris ISSI Kota Bogor Bernard Dwiputra yang ikut gowes.

“Rutenya menarik dan seru karena saya menggunakan MTB jadi jarak 12 km tidak terlalu berat terutama di jalur tanjakan, acaranya sangat baik meriah sekaligus protokol kesehatan ketat di lakukan oleh penyelenggara dan inj bisa menjadi benchmarked club sepeda lainnya selain gowes, silahturahmi juga ada kegiatan CSR,” tambah Bernard Dwiputra yang kali ini mendampingi Ario Danu.

Selain itu, Chris Ariadianto Korlap Gorengan menyampaikan, “acara ini juga didukung Bogor Folding Bike Forum (BFBF), ISSI dan Gorengan, rute yang di lalui juga termasuk ringan karena tujuan gowes kali ini adalah silahturahmi sekaligus menyambut HUT dari Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dan Lippo Keboen Raya,” tukasnya.

Handy Mehonk | **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here