Gaet Milenial, GMPI Target ‘Hijaukan’ Bogor

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Bogor terus mengembangkan sayapnya di Kota Hujan, salah satunya dengan melantik GMPI Bogor Utara di Grand Parahyangan, Kota Bogor, belum lama ini.

Kepada wartawan, Ketua PC GMPI Kota Bogor Abdul Rojak mengatakan, sebagai sayap PPP, GMPI bakal fokus untuk membesarkan partai dengan cara menggaet milenial, kewirausahaan, sosial dan pendidikan.

“Harus bisa mengemban amanah dengan baik, khidmat. Kedepan saya tegaskan bahwa ranting sebagai ujung tombak regenerasi,” ucapnya, Senin (7/12/2020).

Ia meminta GMPI Bogor Utara menjadi trend center di Kota Hujan. “Bogor Utara mesti bergerak dengan cepat dalam membesarkan partai,” katanya.

Dalam kesempatan berbeda, Anggota DPRD Kota Bogor fraksi PPP Akhmad Saeful Bakhri (ASB) mengapresiasi pelantikan ranting GMPI di Kecamatan Bogor Utara.

“Fraksi PPP DPRD dan Pengurus DPC PPP Kota mengapresiasi pelantikan Ranting pertama kali di Bogor Utara, kalau lihat sejarah, wilayah Utara itu basis PPP, seperti Tanahbaru, Ciluar, san Cimahpar, menjadi basis kaum santri dan ulama,” katanya.

ASB menegaskan bahwa GMPI harus bisa membawa satu misi penting, yakni harus mampu merangkul kaum milenial

Sebagai organisasi sayap partai yang sudah ada selama 27 tahun harus mampu bergerak serta mampu memberikan keinginan atau harapan dari milemial saat ini.

Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here