Kaget, Lia Menangkan Undian Periode Kedua Makan Bakso “Sejuta” Pa’de Jangkung

0

Bogor, Jurnal Bogor

Lagi, Bakso Pa’de Jangkung mengundi kupon undian makan bakso berhadiah uang tunai satu juta rupiah periode kedua disiarkan langsung melalui akun instagram @baksopadejangkung yang dilakukan di Cabang Pakansari, Jalan Kolonel Eddie Yoso Martadipura, Pakansari No. 6, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (6/12/2020), kemarin.

Owner Bakso Pa’de Jangkung, Ria Rusty Yulita, mengatakan, pengundian kupon berhadiah satu juta rupiah itu biasa dilakukan di minggu pertama atau kedua pada awal bulan. “Ini periode kedua. Dan untuk periode ini kupon undiannya dimenangkan oleh Lia Rahmaniar dengan nomor telepon 08128843 sekian sekian sekian,” kata Rusty.

Pengundian tersebut, kata Rusty wanita berdarah Belanda ini, akan terus dilakukan hingga batas waktu yang sudah ditentukan di Kedai Bakso Pa’de Jangkung cabang Pakansari – Cibinong. “Ini akan terus kembali dilakukan (pengundian) pada bulan-bulan berikutnya,” ujar Rusty.

Sementara itu, Lia Rahmaniar pemenang undian warga Kandang Roda, Sukaraja, Kabupaten Bogor mengaku kaget saat dinyatakan sebagai pemenang kupon undian makan bakso yang berhadiah satu juta rupiah oleh pihak management Bakso Pa’de Jangkung.

“Iya saya tidak percaya pas dihubungi pihak Bakso Pa’de Jangkung kalau saya menang undian satu juta rupiah. Jujur, saya baru sekali makan bakso di sini (Bakso Pa’de Jangkung cabang Pakansari – Cibinong, red) dan langsung menang undian. Biasanya saya dan keluarga seringnya makan bakso Pa’de Jangkung yang ada di Jalan Sancang. Pokoknya saya seneng banget. Terima kasih ya Bakso Pa’de Jangkung,” tuturnya.

Handy Mehonk / Toni (mg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here