Excavator Anjlok, Lalulintas Lumpuh

0

Nanggung l Jurnal Inspirasi

Alat berat jenis excavator anjlok di Jalan raya Kabupaten Bogor tepatnya  di Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung. Akibatnya arus lalulintas lumpuh karena tidak bisa dilalui kendaraan roda empat. Pasalnya, excavator itu anjlok dari kendaraan self-loader yang mengangkutnya dan menghalangi jalan.

Warga sekitar Andi (34) menyampaikan, bahwa kejadian itu terjadi pada Jumat (4/12) dinihari pukul 02.00 WIB. “Kejadian jam 02.00 WIB, kendaraan pengangkut excavator itu, kondisinya melintang di tengah jalan, sehingga tidak bisa dilalui oleh mobil hanya bisa dilalui oleh motor saja,” ungkap Andi melalui sambungan teleponnya.

Sementara itu, Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hermawan membenarkan kejadian dan sudah melakukan evakuasi agar lalu lintas kembali lancar. “Kita sudah lakukan evakuasi dibantu dengan excavator lain,” jelasnya.

Ia menuturkan, kondisi jalan memang menanjak dan ukuran jalan kecil sehingga menyebabkan kendaraan tersebut anjlok. “Korban nihil, dan kita berikan edukasi agar ketika melintas agar lebih hati-hati karena jalur ke arah Curugbitung menanjak dan ukuran jalan kecil,” jelasnya.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here