8 Drama Korea yang Akan Hadir Mengisi Waktu Luangmu

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Korea tak henti-hentinya memproduksi berbagai macam genre drama yang membuat pecintanya sangat terhibur disaat mereka yang diharuskan diam di rumah dan saat mengisi waktu luangnya setelah aktivitas bekerja dan belajar.

Di penghujung bulan 2020, Korea akan memproduksi serial drama yang tidak akan kalah dari drama-drama yang tayang pada bulan kemarin. Setelah Indonesia yang digemparkan oleh drama Start Up yang dibintangi oleh Bae Suzy sebagai Seo Dal mi, Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do san, dan Kim Seon Ho sebagai Han Ji pyeong membuat penonton dan khususnya di Indonesia menjadikan 2 kubu dimana ada tim Nam Dosan dengan Tim Han Ji Pyeong.

Dikutip dari akun media sosial @kingdrakor, 8 drama yang akan mengisi hari-harimu di penghujung tahun 2020:

Cheat On Me, If You Can

Cheat On Me, If You Can drama yang akan tayang pada 2 Desember 2020 yang dibintangi oleh Cho Yeo Jeong, Go Joon, Kim Young Dae yang berkisah tentang seorang penulis novel kriminal yang hanya berpikir tentang cara membunuh orang, sementara suaminya merupakan seorang pengacara perceraian yang menulis sebuah memo yang mengatakan, ‘Jika kamu selingkuh, kamu mati’.

Love Struck In The City

Love stuck in the city drama yang akan tayang pada 8 Desember 2020, yang dibintangin oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won berkisah tentang drama romantis ini memberikan gambaran nyata para anak muda yang sedang mengejar cinta dan kebahagiaan, serta berjuang hidup di lingkungan kota yang penuh dengan kesibukan dan persaingan.

True Beauty

True Beauty drama yang akan tayang pada tanggal 9 Desember 2020, yang dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan aktor pendatang baru Hwang In Yeob. Drama yang diadaptasi dari serial webtoon yaitu The Secret of Angel ini memperoleh rating tinggi di berbagai negara. Drama yang mengisahkan tentang perempuan yang berubah menjadi super cantik berkat makeup. Bagi pembaca setia webtoon drama ini sangat ditunggu-tunggu apakah jika dijadikan serial drama televisi akan memperoleh rating yang tinggi sesuai dengan rating webtoon itu sendiri?

Hush

Hush drama yang akan tayang pada tanggal 11 Desember 2020, yang dibintangi oleh aktris yang tidak asing lagi yaitu Im Yoona dan Hwang Jung Min. Hush bercerita tentang perjuangan sehari-hari dan dilema etika wartawan surat kabar. Ini akan menggambarkan masalah mereka sebagai permasalahan yang dihadapi semua pekerja kantor, bukan hanya wartawan.

Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, reporter veteran yang kehilangan hasratnya pada pekerjaan karena kenyataan pahit di industri tersebut.

Mr Queen

Mr Queen atau Queen Cheorin drama yang akan tayang pada tanggal 12 Desember 2020 yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

Queen Cheorin merupakan kisah drama tentang seorang pri dari zaman modern yang masuk ke dalam tubuh seorang ratu di era Joseon.

Run On

Run on drama yang akan tayang pada tanggal 16 Desember 2020 yang dibintangi oleh Im Shiwan dan Shin Se Kyung. Run on drama romantis tentang orang-orang yang sulit berkomunikasi, bahkan ketika berbicara dalam bahasa yang sama.

Run On menampilkan berbagai karakter dengan latar belakang yang berbeda, namun dapat membina hubungan dengan menggunakan bahasa mereka sendiri.

Sweet Home

Sweet Home drama yang akan tayang pada tanggal pada 18 Desember 2020 yang dibintangi oleh Song Kang dan Lee Do Hyun. Diadaptasi dari Webtoon berjudul sama, Sweet HomeĀ akan menampilkan 10 episode menegangkan yang dipenuhi oleh berbagai efek visual dan suara.

Drama ini bercerita mengenai sebuah dunia unik ketika manusia berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka. Cha Hyeon Su adalah seorang remaja SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian yang tragis.

Dia pun harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain.

Secret Royal Inspector

Secret Royal Inspector drama yang akan tayang pada tanggal 21 Desember 2020 yang dibintangi oleh L infinite dan Kwon Na Ra.

Drama yang  mengambil latar waktu di era Joseon, Secret Royal Inspector mengisahkan tentang Sung Yi Gyeom, seorang mantan pegawai di departemen administratif dan riset, atau dikenal dengan Hongmungwan, yang kini bekerja sebagai inspektur kerajaan rahasia.

Selama menjadi inspektur, tugas utamanya adalah menangkap aksi yang dianggap melanggar peraturan maupun korupsi yang dilakukan oleh petugas publik. Ia juga mendapat bantuan dari sesama inspektur Hong Da In dan seorang pelayan bernama Park Chun Sam.

Inilah 8 drama Korea yang akan tayang menemani watu luangmu diakhir pekan. Jangan lewatkan dan jangan lupa membuat list drama yang akan kalian nikmati.

** Arisanti [MG/Unp-Jb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here