Pantia Pilkades Parakan Jaya Optimis Semua Tahapan Berjalan Lancar

0
89
Sasmito

Kemang  | Jurnal Inspirasi

Panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, terus matangkan semua tahapan demi tahapan sebelum hari pemilihan. Panitia optimistis semua tahapan bisa dilaksanakan sesuai peraturan.

Ketua Panitia Pilkades Desa Parakan Jaya, Sasmito mengatakan, tahapan dari pendaftaran, verfikasi data calon dan tahapan dari bakal calon menjadi calon sudah dilaksanakan, dan saat ini tahapan penetapan daftar pemilih sementara (DPS) menjadi daftar pemilih tetap (DPT).

“Besok kita undang untuk penentuan DPT. Jumlah pemilih dari data awal Disdukcapil sebanyak 7.774, dan data yang terkumpul saat ini sebanyak 7.764 orang. Berkurang mungkin sudah ada yang meninggal atau ada yang sudah pindah,” ujarnya kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Masih kata Sasmito, dirinya juga akan melantik KPPS yang akan bertugas di tiga TPS.  Masing-masing TPS akan dijaga 15 anggota KPPS. Dirinya berharap semua tahapan demi tahapan bisa dilaksanakan dengan baik sesuai aturan.

“Karena kami masih sibuk mempersiapkan DPT jadi kami belum melantik KPPS supaya mereka tidak berpihak pada salah satu calon atau harus netral. Sekali lagi saya minta doanya kepada masyarakat. Ya namanya isu-isu wajar saja karena di Desa Parakan Jaya hanya diikuti dua calon. Saya tidak henti-hentinya meminta doa kepada semua untuk dilancarkan hajat Pilkades Parakan Jaya,” tukasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here