27.7 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Meski tak Melapor, Polsek Kemang Tetap Selidiki Kebakaran

Kemang | Jurnal Inspirasi

Pascaterbakarnya bangunan perkantoran dan mes karyawan di pabrik pengolahan bahan baku obat nyamuk di Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jumat malam (20/11) hingga Senin pagi (23/11), pihak pabrik belum melaporkan kejadian kebakaran itu. Namun meski demikian, pihak kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan dan pengembangan atas kabakaran itu.

“Belum ada laporan sampai Senin pagi ini dari pihak perusahaan atau pabrik terkait kebakaran di pabrik pengolahan bahan baku obat nyamuk itu. Namun kami (kepolisian) tetap melakukan penyelidikan atas kebakaran di pabrik itu,”kata Kapolsek Kemang, Kompol Agus Suyandi.

Agus menegaskan, pihak kepolisian meski tidak ada laporan dari pihak pabrik tetap melakukan penyelidikan dan pengembangan. “Untuk hasil penyelidikan sementara pabrik itu akibat korsleting listrik,” kata Agus.

Sementara pihak pabrik, Emus mengatakan, pihaknya masih merapikan bangunan pascaterbakar beberapa hari yang lalu. “Kami masih merapikan bangunan yang terbakar belum sempat melaporkan kejadian ini,” kata Emus.

Emus mengatakan bangunan yang hangus terbakar antara lain perkantoran dan mes karyawan. “Untuk uang gaji karyawan yang juga terbakar sedang kami upayakan untuk ditukar ke BI (Bank Indonesia) mudah mudahan bisa kalau tidak semuanya separuh yang rusaknya tidak terlalu parah,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles