Pemotor Tewas, Membentur Ban Belakang Bus Damri

0
97

Leuwisadeng | Jurnal Inspirasi

Diduga Hendak menyalip, seorang pemotor mengalami kecelakaan dengan bus Damri di jalan raya Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Minggu (22/11) pukul 07.05 WIB. Dalam pristiwa tersebut, satu korban warga Desa Kalong 1 meninggal di lokasi dengan luka pada bagian kepala.

“Kejadian tersebut sudah ditangani unit laka Dramaga dan tersangka inisial A beserta barang bukti di bawa ke Dramaga,” kata anggota lantas Polsek Leuwiliang Aiptu Ahmad Sodikin, Minggu (22/11).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, pasca kejadian pihaknya pun langsung mengevakuasi jenazah dan mengamankan tersangka dari kerumunan warga sekitar. “Kalau kejadian pukul 07.05 WIB antara motor sama bus Damri, korban atas nama Rizki (22) warga Kalong 1 Kecamatan Leuwisadeng,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga Sadeng, Lia (50) menuturkan, jadi korban terbentur ban belakang, dan keduanya satu arah menuju Leuwiliang.

“Infonya korban bareng saudaranya hendak ke Cibatok dan korban menyalip bus, bahkan ketika saya lihat korban sudah tergeletak di lokasi,” tuturnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here