Koperasi Syariah Pelita Jampang Gemilang Resmikan Majlis Taklim An –Nahdoh

0
117

Kemang | Jurnal Inspirasi

Dengan menerapakan Protokol Kesehatan (Prokes) Koperasi Syariah Pelita Jampang Gemilang meresmikan  Majlis Taklim An -Nahdoh di Kampung Jampang  Gang masjid RT 4 RW 6, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, sekaligus  menggelar acar Maulid Nabi Muhammad SAW dan  pemberian santunan kepada 14 anak yatim yang bertema memperkuat kebersamaan persatuan ummat dengan diisi penceramah oleh  KH .Ahmad Shabri Lubis, Pimpinan Ponpes An-nur Ciseeng.

“Alhamdulillah setelah melalui proses pembangunan majlis taklim ini  akhirnya telah selesai dan telah diresmikan sekaligus menggelar acara Maulid Nabi dan santunan yatim,” kata Ketua Koperasi Syariah Pelita Jampang, Cahyadi.

Cahyadi yang juga Ketua Majelis Taklim An-Nahdoh mengatakan, untuk santunan yatim ada 14 yatim dari wilayah sekitar mereka diberikan uang saku titipan dari para donator. “Ada 46 donatur  perwakilan dari  PT Amas Iscindo utama bersama pimpinan Laz Al Azhar dan donatur lain yang telah berbagi terhadap sesama, dan juga majlis taklim ini bisa terbangun hingga sampai diresmikan berkat dukungan dari para donatur yang percaya terhadap Koperasi Syariah Pelita Jampang,” kata Cahyadi.

Nantinya pun kata Cahyadi majlis taklim yang telah diresmikan dan didoakan para anak yatim  bukan hanya untuk digunakan untuk kegiatan pengajian. Namun untuk kegiatan edukasi hal yang positif terhadap masyarakat dan Anggota Koperasi Syariah Pelita Jampang.

“Semoga para donatur Allah berkahi hidupnya. Allah cukupi kebutuhannya Allah mudahkan segala urusan dunia dan akhiratnya serta Allah selalu berikan kesehatan dan panjang umur dalam lindungan Allah,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here