Soal PEN untuk Revitalisasi GOR Pajajaran, Dedie Ajak Dewan Duduk Bareng

0
66

Bogor | Jurnal Inspirasi

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengatakan, akan segera berkonsultasi dengan DPRD Kota Bogor terkait kelanjutan proses bantuan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pemerintah.

Menurut dia, PEN diperuntukan sebagai bantuan dalam pembangunan infrastuktur. Dimana nantinya akan ada dampak pada peningkatan aktivitas dan kesehatan masyarakat.

Untuk itu, salah satu yang menjadi rencana alternatif yang diusulkan dalam PEN ini adalah revitalisasi GOR Pajajaran.

“Kenapa revitalisasi GOR? Karena revitalisasi GOR Pajajaran ini DED-nya sudah ada sejak 2016. Tetapi belum ada kesempatan untuk dibiayai. Karena memang belum ada sumber pembiayaan yang memadai,” ungkap Dedie kepada wartawan, baru-baru ini.

Kata dia, selain untuk meningkatkan sarana prasarana olahraga di Kota Bogor, revitalisasi GOR Pajajaran juga sebagai langkah persiapan tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2026 mendatang.

“Siapapun kepala daerahnya tetap harus mempersiapkan. Porda itu gak bisa lepas. Jadi ini kewajiban kita semua untuk memeprsiapkan dan me jadi kewajiban kita semua sebagai warga Bogor untuk menjadi tuan rumah yang baik pada saat Porprov 2026,” pungkasnya.

Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here