Warga Temukan Mayat Bayi Dibawah Jembatan Perumahan Cilebut Residence

0
191

Sukaraja | Jurnal Inspirasi

Mayat bayi ditemukan warga di Kali Sukan Gede dibawah jembatan Perumahan Cilebut Residance, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (17/11), sekitar pukul 10.20 WIB . Banyak warga yang berkerumunan menyaksikan dari atas jembatan. Diketahui mayat pertama kali ditemukan oleh  Apeng (31) yang pada saat itu sedang mencari barang rongsokan dibawah jembatan.

Saat melihat pertama kali, Apeng mengira mayat tersebut merupakan bangkai anjing atau boneka. “Biasanya saya hampir tiap hari mencari rongsokan dibawah, pertamanya kirain boneka atau bangkai anjing gitu, penasaran dan ternyata bayi, saya lapor langsung ke security,” ujar Apeng kepada Jurnal Bogor.

Hal ini juga dipastikan oleh Anshor, security Residence 1. “Pak Apeng yang mencari barang rongsokan melihat mayat bayi langsung lari ke security melapor dan kami langsung meluncur ke lokasi,” ungkap Anshor.

Bhakamtibmas Desa Cilebut Barat, Bripka Faisal yang sedang piket juga mendatangi lokasi. “Hari ini kan saya piket Polsek dapet telepon dari Aji, security, saya meluncur ke TKP karena  saya di Cilebut Barat sebagai Babinmasnya, menghubungi patroli juga dan selanjutnya mengangkat jenazah tersebut,” ujarnya.

Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki dan sekarang sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. “Umurnya diperkirakan sekitar 1 tahun.  Jenazahnya sekitar 2 hari hingga 1 minggu karena badannya mulai membiru, sekarang dibawa ke rumah sakit Keramat Jati untuk dilakukan otopsi,” jelas Faisal.

** Nurma | Eliyani [MG/UIK-Jb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here