Wajah Baru, Novotel Bogor Lebih Segar dan Nyaman

0
111

Bogor | Jurnal Bogor

Belum lama ini, setelah melalui beberapa bulan yang terbilang sangat sulit dampak dari pandemic Covid-19, sejumlah sektor bisnis tak terkecuali perhotelan menjadi bagian terdampak.

Namun, hal itu tak mematahkan semangat bagi Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center hotel yang berlokasi di Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Kabupaten Bogor yang menggelar kegiatan reopening dengan wajah barunya pada akhir pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, hotel berskala menengah ke atas ini merupakan hotel bintang lima dengan fasilitas terlengkap saat ini. Pihak Novotel meyakinkan pengalaman baru dan kenyamanan akomodasi baik untuk kalangan pebisnis maupun wisawatan yang berkunjung ke Kota Hujan ini.

“Kami dengan bangga memperkenalkan kembali wajah baru Novotel Bogor Golf Resort sebagai tujuan wisata dengan pertumbuhan tercepat di wilayah ini. Renovasi yang sudah dilakukan sejak tahun lalu itu tak menghalangi meski di tengah pandemi saat ini dan ini adalah suatu keputusan tepat setelah banguan yang sudah 23 tahun belum diperbaiki kembali,” ujar General Manager Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center, Charles Choi kepada awak media dalam konferensi pers, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, meyakini aksesbilitas dan pertumbuhan ekonomi di Bogor yang membuat jaringan bisnis Novotel berkembang. “Kami Optimis dengan dibukanya kembali hotel kami akan mendapatkan sambutan hangat dari tamu setia dan memperkokoh geliat perhotelan di Bogor,” imbuhnya.

Marketing Communication (Marcomm) Manager Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center, Lady Yulian Putri menambahkan, pihak hotel mempertegas komitmennya untuk menerapkan secara ketat protokol kesehatan pencegah Covid-19.

Lady menjelaskan, fase New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru yang saat ini dilakukan memang rawan karena mulai adanya pelonggaran. Meski begitu kami tegaskan tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat tak hanya kepada tamu saja, tapi kepada seluruh karyawan hotel.

“Hotel kami telah disertifikasi dengan ALLSAFE, kami membuka kembali wajah baru hotel kami dan tetap berkomitmen untuk menjaga para tamu dan tim kami agar tetap aman dan terjamin. Di seluruh jaringan global kami, hotel Novotel telah menerapkan langkah-langkah kebersihan dan sanitasi yang ditingkatkan, dijamin oleh label Pencegahan dan Kebersihan ALLSAFE,” imbuh Lady.

Novotel Bogor Resort tempat peristirahatan  sejati dari jantung kota Jakarta dan dapat dijangkau hanya dalam 50 menit dari kota. Terletak di kaki pegunungan dan udara segar yang menyenangkan membuat hotel ini menjadi salah satu hotel liburan terpopuler di Bogor, Indonesia. Hanya 30 menit berkendara ke Puncak.

Novotel Bogor Hotel dikelilingi oleh 5 hektare taman tropis yang indah, terletak di Bogor Raya Golf Estate yang tenang dan berdekatan dengan lapangan golf 18 lubang paling bergengsi di daerah itu. Hotel ini memiliki pusat konvensi dengan 20 ruang serbaguna dan 2 ballroom dengan total ruang pertemuan seluas 1400 meter persegi, hal ini bersama dengan kemungkinan adanya area taman yang luas menjadikan Novotel Bogor tempat yang ideal untuk pertemuan, jamuan makan, dan pernikahan.

Hotel ini menawarkan 2 buah restoran, diantaranya Capriccio Mediterranian Restaurant, 1 lounge bar, dengan fasilitas resort yang lengkap, seperti free web corner, free WiFi, outdoor swimming pool, pool bar, indoor kids club, outdoor children playground, lapangan tenis, panahan, fitness , dan spa. Novotel Bogor Hotel adalah resor indah untuk liburan sempurna Anda untuk keluarga, acara perjamuan, dan acara sosial.

Handy Mehonk | **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here