Reses Masa Persidangan 1, Kantor Kecamatan Babakan Madang Siap Dibangun

0
87

Babakan Madang | Jurnal Inspirasi

Reses DPRD masa persidangan 1 dapil 1 yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Babakan Madang, Jum’at (13/11), dihujani kepuasan. Hampir seluruh program yang diajukan akan direalisasikan pada anggaran 2021 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota DPRD dapil 1 , seluruh kepala desa se-Kecamatan Babakan Madang, perwakilan partai, perwakilan ormas, Kepala UPT Pajak, Kapolsek Babakan Madang, Danramil Babakan Madang.

Dalam sambutannya, Camat Babakan Madang Cecep Imam menyampaikan rasa terima kasih karena pada akhirnya pengajuan untuk memiliki kantor kecamatan yang layak akhirnya akan terwujud di anggaran 2021 mendatang.

“Alhamdulilah akhirnya saat saya menjabat sebagai Camat Babakan Madang akhirnya pembangunan kantor ini akan direalisasikan pada tahun 2021 mendatang, dimana diketahui di Babakan Madang ini sudah berganti-ganti camat, kenapa fokus utama saya kepada kantor kecamatan karena disini (Babakan Madang) sudah banyak mall, dan perusahaaan, serta dikelilingi perumahan elite, namun kantor kecamatannya masih seperti ini, ditambah lagi, kantor ini pernah dikunjungi oleh menteri dan istri gubernur yang pernah berkata,” Ini bener kantor kecamatannya?” ungkap Cecep Imam.

Dirinya berharap dengan dibangunnya kantor kecamatan maka semakin baik juga pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat. Selain kebanggan yang diucapkan oleh Camat Babakan Madang, ada keluhan juga yang disampaikan Kepala UPT Pajak Eka yang mengeluh jika di Kecamaatan Babakan Madang merupakan salah satu yang banyak menunggak pajak.

“Saya agak prihatin namun harus tetap saya sampaikan bahwasannya untuk wilayah Babakan Madang yang pajaknya banyak tertunggak, semoga dengan adanya reses ini agar setiap kepala desa bisa mencapai target pajak yang di tentukan,” kata dia.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here