Rehat, Goweser Topass Hadir di Hayu Gowes Ka Boxies

0
76
Topass (Tekun Olahraga Pasti Sehat Selalu ) Cycling Club Bogor

Bogor | Jurnal Bogor

Setelah Go-Rengan, kembali Boxies kedatangan tamu dari komunitas Topass (Tekun Olahraga Pasti Sehat Selalu ) Cycling Club Bogor. Topass merupakan komunitas sepeda tertua di Kota Bogor yang sudah cukup lama berdiri sejak tahun 1993.

Puluhan goweser rehat sejenak di boxies untuk berkeliling  komplek mall beserta tenant-tenant yang ada didalamnya dan area outdoor boxies yang instagrammable. Tidak lupa mereka juga berkunjung ke BoxZoo yang bisa dijadikan referensi tempat wisata untuk keluarga.


Meskipun mayoritas anggota Topass sudah tidak muda lagi tetapi semangat berolahraga mereka masih sangat kuat. “Kegiatan Hayu Ka Boxies ini sangat positif dan di Bogor baru ada mall yang menyediakan pit stop sepeda seperti ini, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ujar Hadianto Ketua Topass Cycling Club Bogor.


Dalam kunjungan ini, para anggota Topass pun mengabadikannya dengan berfoto-foto di boxies terutama di depan mobil kuno yang menjadi salah satu ikon Boxies 123 Mall . 
Pada kesempatan kali ini, Owner Boxies 123 Mall Anton Suleiman turut hadir dan beramah tamah bersama para anggota Topass. 


“Silahkan para pesepeda mampir ke Boxies sesering mungkin karena mall Boxies merupakan mall yang ramah terhadap pesepeda, dilain waktu ajak juga keluarga, teman dan handai taulan untuk berekreasi dan berbelanja di Boxies”, tutup General Manager Boxies 123 Mall Hadi Widjaja. 

Handy Mehonk | **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here