32.6 C
Bogor
Tuesday, April 16, 2024

Buy now

spot_img

Takbir Sambut Kedatangan Habib Rizieq

Jakarta | Jurnal Inspirasi

Takbir dan shalawat menggema di Bandara Soekarno-Hatta. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab tiba di Bandara Soetta sekitar pukul 08.38 WIB, Selasa (10/11). Ribuan pendukung Habib Rizieq melakukan penyambutan atas kepulangan Rizieq Shihab.

Rizieq bertolak ke Indonesia menggunakan pesawat Saudi Airlines dengannomor penerbangan SV816 pada Senin (9/11) pukul 19.30 waktu Saudi.

Pantauan disiarkan langsung Front TV, pesawat yang membawa Rizieq dilaporkan sudah mengudara sejak sekitar 9 jam lalu dari Arab Saudi. Pesawat yang membawanya ke Indonesia adalah tipe Boeing-777-368 (ER). Pesawat terpantau sudah berada di perairan Indonesia.

Sedangkan massa terpantau menyemut memutihkan kawasan Bandara Soetta di sejumlah titik, mulai dari Terminal 3 sampai di kediaman Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat sejak pagi tadi.

Sejumlah petinggi FPI, seperti Sekretaris Umum FPI Munarman yang hadir bersama Habib Hanif Alatas, menantu Rizieq Shihab, dan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Yusuf Martak juga menyambut di terminal 3. Kepulangan Rizieq ditunggu-tunggu massanya sejak beberapa kali menyatakan ingin pulang dari Arab Saudi.

Kemudian sesuai rencana, usai mendarat, Rizieq akan langsung menuju ke rumahnya di wilayah Petamburan Jakarta Pusat. Di sana, Rizieq dan keluarga akan beristirahat hingga Kamis (12/11).

** ass

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles