Lapas Gunung Sindur Bagi-bagi Vitamin dan Masker

0
45

Gunung Sindur | Jurnal Inspirasi

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020, Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menggelar kegiatan bakti sosial pembagian vitamin dan masker gratis bagi masyarakat, Selasa, (3/11).

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Tan Malaka menjelaskan, pembagian vitamin dan masker secara gratis ini menyasar para masyarakat yang sedang melintas area Komplek Rumah Dinas Kementerian Hukum dan HAM Gunung Sindur.

“Selain pembagian masker dan vitamin dilakukan juga sosialisasi 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) kepada masyarakat dan warga binaan,” ucapnya

Lebih lanjut ia menuturkan, pembagian vitamin dan masker secara gratis bagi masyarakat ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur kepada masyarakat, terutama dalam hal upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

“Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur ini digelar di depan gerbang Komplek Rumah Dinas Kementerian Hukum dan HAM Gunung Sindur Bogor dengan tema ‘Kumham Peduli, Kumham Berbagi’,” tutupnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here