15 Orang Nyalon Direksi Tirta Pakuan

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Pendaftaran calon direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan ditutup pada Selasa (3/11/2020). Sejauh ini terdapat 16 orang yang telah mendaftar sebagai calon direksi dan dewan pengawas.

Ketua Tim Seleksi Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Dody Achdiyat mengatakan, proses selanjutnya adalah penyerahan dokumen persyaratan administrasi dari tanggal 4 dan 5 November. “Seleksi administrasi akan dilaksanakan dua hari dari 6 sampai 8 November. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi administrasi pada 9 November,” jelasnya.

Kata dia, para peserta yang lolos menjadi calon, akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) dari 10 sampai 13 November. UKK meliputi psikotes, ujian tertulis keahlian dan penulisan makalah, presentasi makalah dan wawancara. “Pengumuman hasil UKK akan dilaksanakan 17 November nanti,” terangnya.

Lebih lanjut, sambungnya, para peserta yang lolos akan mengikuti tes kesehatan dan nama namanya akan diserahkan kepada Walikota Bogor. Untuk wawancara akhir akan dilaksanakan 24 hingga 27 November.

“Jadi 1 Desember nama nama calon direksi dan dewas Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor sudah diumumkan, sekaligus nanti dilakukan penandatanganan kontrak kerja untuk periode 2020-2025,” tandasnya.

Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here