Genap 61 Tahun, PAC PP Nanggung Santuni Yatim

0
69

Nanggung l Jurnal Inspirasi

Usia Organisasi kepemudaan (OKP) Pemuda Pancasila (PP) genap berusia  61 tahun. Di Hari ulang tahunnya,  ormas berseragam loreng oranye ini menggelar bakti sosial dengan menyantuni para anak yatim yang berlangsung di Sekretariat di Jalan Raya Ace Tabrani Km 2, Desa Batutulis, Kecamatan Nanggung, kemarin.

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Nanggung, Muhamad Fitri mengaku bersyukur di tengah ekonomi masyarakat sedang sulit  PP masih bisa berbagi. “Di HUT yang ke- 61 ini alhamdulilah PP masih bisa berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak-anak yatim,” ujar Fitri kepada Jurnal Bogor.

“Kita santuni  bagi khalayak yang membutuhkan yakni anak-anak yatim,” jelas dia.

Lelaki yang akrab dipanggil Cio ini menuturkan,  saling berbagi itu bukan berarti  harus kelebihan harta saja, tetapi dengan niat yang tulus bahwa semampu kita untuk saling membantu antarsesama. “Mudah-mudahan apa yang diberikan  tentu bisa membantu dan meringankan beban ekonomi,” harapnya.

Selain itu, tambah Cio kegiatan santunan juga bisa mengedukasi untuk bersama-sama dalam mendukung gerakan kemanusian ini. ” Kedepannya kami harap Pemuda Pancasila Kecamatan Nanggung bisa lebih solid dan berperan aktif menjaga kondusifitas di wiliyah,” pungkasnya.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here