Buruan Serbu, Co.Choc Hadir di Aeon Mall “Buy One Get One Free”

0
194

Bogor | Jurnal Bogor

Kalau hanya sekadar untuk nongkrong bareng sama teman sejawat sambil minum kopi, teh, atau coklat mau panas atau dingin tidak perlu jauh-jauh harus buang-buang uang ke Bandung. Atau hanya sekadar penasaran cari lokasi nongkrong yang instagramable kalau kata anak milenial zaman sekarang.

Ada bocoran buat para kaum milenial, di Bogor ada kedai minuman kekinian berbasis bisnis franchise yakni Co.Choc (Comfort of Chocolate), di Aeon Mall, Sentul City lantai B2. Minuman cokelat ini sudah sangat sohor di Bandung. Jadi tidak usah nguras kantong dalem-dalem untuk pergi melancong ke Bandung.

“Iya, jadi anak muda atau milenial yang hobinya nongki atau nongkrong sambil minum-minum yang seger-seger, nggak usah jauh-jauh ke Bandung, di kedai Co.Choc AEON Mall kita punya promo, ‘buy one get one free’, atau beli satu gratis satu, nah promo berlaku sampai dengan Jumat 30 Oktober 2020,” ujar Ambo yang juga sepupu dari artis cantik, Nikita Willy kepada media, Rabu (28/10/2020).

Ambo mengatakan, pilihan menu Co.Choc perpaduan susu segar dengan ganache, cokelat premium asal Perancis dengan tekstur cokelat yang kental. Selain itu juga ada pilihan rasa lain, yaitu Boba Series, Ovaltine Series dan Mocha Series dengan varian toping diatasnya. Untuk lebih menarik penampilan kemasannya sendiri didesain dengan gaya kekinian dan instagramable.

 “Jenis atau macam pilihan minuman dengan bahan dasar cokelat sudah sangat banyak dan menjamur di Bogor, namun di Co.Choc memberikan sentuhan sesuatu yang berbeda. Tidak hanya dari kualitas rasa saja, namun sajiannya pun kita bikin beda. Disini series-nya memang ada tiga. Tapi kalo untuk variannya ya banyak, sekitar ada 20 menu minuman yang dijual mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 29.000. Toppingnya ada ganache, Crunchy balls dan nata de coco,” tukasnya.

Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here