Warga Sempur Dibacok, Polisi Dalami Motifnya

0
326

Bogor | Jurnal Inspirasi

Pelaku pembacokan terhadap warga di Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah ditangkap jajaran Polsek Bogor Tengah pada Senin (26/10) sore. Pelaku diketahui berinisial EJ (29), warga Bantarjati Lebak RT 03/RW 08 Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara. Akibat penyerangan tersebut korban mengalami luka bacok di bagian dada sebelah kanan dan jidat.

Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar mengatakan bahwa EJ ditangkap setelah melakukan aksi penyerangan dengan senjata tajam pada Senin (26/10) pukul 00.30 WIB di Jalan Sempur Kaler terhadap seorang warga. “Setelah adanya kejadian tersebut unit Reskrim Polsek Bogor Tengah yang dipimpin oleh Kanit Reskrim melakukan penyelidikan terhadap peristiwa itu,” kata Rachmat.

Setelah diketahui identitas pelaku, polisi langsung bergerak cepat menangkap pelaku, dan kini diamankan di Polsek Bogor Tengah. “Motif penyerangan pelaku sampai saat ini sedang didalami oleh petugas,” tegas Rachmat.

Kendati demikian, kata dia, saat ini polisi masih melakukan pencarian terhadap alat yang digunakan pelaku untuk melakukan penyerangan. “Masih dalam pencarian karena barang bukti dibuang pelaku ke sungai,” tandasnya.

** Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here