28.8 C
Bogor
Thursday, April 18, 2024

Buy now

spot_img

Tawuran Pemuda di Cibungbulang Resahkan Warga

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi

Warga Cibungbulang resah adanya aksi tawuran pemuda yang sudah beberapa kali terjadi di Jalan Raya Cibungbulang Kabupaten Bogor. Aksi tawuran ini kerap terjadi pada dini hari.

Warga Desa Cimanggu Hafiz Fauzan mengatakan, pelaku tawuran saling serang dan terjadi kejar-kejaran. Warga pun melihat ulah mereka khawatir ada korban.

“Sejauh ini memang mereka tidak memakai senjata tajam, hanya saling pukul namun aksi mereka hampir setiap malam warga khawatir itu dilakukan jalan raya dan juga kalau dibiarkan mereka lama lama menggunanakan sajam,” kata Hafiz, Sabtu (24/10).

Bahkan  aksi para pemuda itu sering dilerai oleh warga, namun masih saja tak ada kapoknya. Ia pun mengatakan aksi pemuda dilakukan melalui grup medsos. “Kami sering lerai tapi seolah mereka tak kapok, malah melakukan aksi  seperti itu lagi,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf Hidayat saat dikonfirmasi ikhwal video aksi para pemuda yang menurut warga terjadi di Jalan Raya Cibungbulang itu tidak mengetahuinya, bahkan ia tak mendengar ada aksi saling serang yang dilakukan para pemuda tersebut.

“Kayanya bukan di Cibungbulang deh, saya ada di kantor terus, sampe sekarang tidak ada informasi atau laporan tawuran,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles