24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Tapera Jadi “Vitamin” Penting Para Atlet

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Ketua Harian Pertina Kabupaten Bogor, Wolter Rumsory memberikan penilaian positif dengan adanya program  KONI Kabupaten Bogor terkait  Tunjangan Prestasi Juara (Tapera)  dan  akan diberikan kepada para atlet  dan pelatih yang akan jadi bagian Kontingen Kabupaten Bogor untuk Porda Jabar 2022 mendatang.

“Tapera ini setidaknya akan jadi “vitamin” penting bagi para atlet ataupun pelatih,”  sebut pria yang juga  tercatat sebagai  ASN di Pemkab Bogor ini, Kamis (21/10).

Selanjutnya, kata Wolter, dengan adanya Tapera ini minimal akan jadi jawaban nyata dari kegelisahan para atlet dan pelatih di Kabupaten Bogor soal kesejahteraan. Jika Tapera sudah diberikan secara rutin kepada para atlet, setidaknya ini akan  jadi modal penting KONI Kabupaten Bogor untuk proteksi atlet atlet potensialnya yang tengah digoda daerah lain di Jawa Barat .      

“Pemberian Tapera ini harus diberikan  berkesinambungan dan jangan hanya diberikan saat ada Porda Jabar saja,” ucapnya.

Ibaratnya lagi, sambung Wolter,  Tapera ini harus jadi gaji bulanan para atlet berprestasi  di semua cabor yang jadi anggota KONI Kabupaten Bogor. Namun demikian, tambahnya, Tapera juga harus bisa menyentuh kepada atlet atlet usia dini atau potensial yang akan jadi generasi masa depan olahraga Kabupaten Bogor.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles