Dadang Hengky Jadi Bintang Lapangan

0
119

Parung Panjang Bungkam Gunung Sindur 2-1

Gunung Sindur | Jurnal Inspirasi

Kecamatan Parungpanjang atau yang dikenal dengan julukan Kepa FC dan Kecamatan Gunung Sindur (GNR FC) menggelar laga persahabatan sepak bola antarkecamatan, di lapangan Galusur, Kecamatan Gunung Sindur, Rabu (21/10). Laga ini sebagai salah satu upaya meningkatkan jalinan silahturahmi antarkecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Pertandingan yang dilaksanakan ditengah hujan yang mengguyur Lapangan Gulusur, pada babak pertama tim Kepa FC bermain dengan tempo tinggi, serangan dilancarkan bertubi-tubi kepada GNR FC. Perlahan tapi pasti serangan Kepa FC membuahkan hasil pada menit 20 di babak pertama.

Adalah Imam Rohmana yang memecah kebuntuan dengan melesakkan bola ke dalam jala gawang GNR FC, sebelum memasuki gawang, bola terlebih dahulu menyentuh kaki pemain GNR yang berduel tanpa bola dengan striker Dadang Hengky, 1-0 untuk Kepa FC.

Dalam laga tersebut Dadang Hengky benar benar jadi otak serangan Kepa FC yang mampu memperdaya lini belakang GNR FC. Ia bermain trengginas, pergerakan tanpa bolanya mampu menyita perhatian penonton.

Selepas gol pertama, Kepa FC bermain lebih tenang dan santai untuk meladeni permainan bertahan dari GNR. Alih alih ingin menyamakan kedudukan, gawang GNR malah kebobolan kembali lewat tendangan keras Imam Rohmana yang berhasil mencetak gol kedua pada pertandingan ini. Tidak lama berselang wasit meniup peluit pertanda babak pertama telah usai.

Babak kedua mulai Kepa FC menurunkan tempo pertandingan untuk mendelay permainan karena sudah unggul 2 gol, sebaliknya GNR FC mengganti sebagian pemain untuk kemudian bermain menyerang.

Serangan GNR FC pun terus menerus menghujam pertahanan Kepa FC. Kesabaran para pemain GNR membuahkan hasil sebelum pertandingan usai melalui tendangan bebas. Skor berubah menjadi 2-1.

Selepas GNR FC mencetak gol permainan kembali terbuka, kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada gol tercipta, pertandingan usai dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kepa FC dari Kecamatan Parungpanjang.

” Insya Allah awal tahun 2021 Kepa FC akan melakoni laga away ke Karang Asem, Bali. Hal ini sebagai wujud kami yang sangat ingin menjalin silaturahmi dengan semua kecamatan di tanah air, ” ucap Dadang Hengky.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here