Emily In Paris, Film Berlatar Paris yang Menuai Kecaman

0
127

Bogor | Jurnal Inspirasi

Sudahkah kalian menonton serial Emily In Paris yang ada di Netflix? Yang tayang dalam 10 episode. Kalau belum begini sinopsisnya. Emily Cooper yang diperankan oleh Lily Collins merupakan seorang karyawan marketing yang berkesempatan menggantikan atasannya, Madeline yang diperankan oleh Kate Wash, bekerja di perusahaan marketing di Paris.

Ia dipercayakan ke Paris untuk berbagi pandangan marketing dari sudut pandang AS kepada karyawan di Paris. Lalu, Emily terbang ke Paris dan meninggalkan kekasihnya, Doug yang diperankan oleh Doug Hertrampf di Chicago.

Kepribadian yang amat positif dan terbuka membuatnya sama sekali tak memikirkan kendala ketika bekerja terutama jika saja terjadi cultural shock. Emily memutuskan ke Paris meski tak mengerti Bahasa dan cara bekerja di Prancis sama sekali.

Namun, permasalahan pun dimulai ketika para pekerja di Paris menyadari bahawa ia merupakan karyawan pengganti Madeline dari Amerika dengan segala pendapatnya bahwa orang Amerika arogan, terlebih lagi ia tak bisa berbahasa Prancis.

Tidak hanya masalah di kantor, namun terdapat juga permasalahan diluar kehidupan pekerjaan seperti percintaan dan persahabatan. Karena ia sempat terjaring dalam cinta segitiga bersama kekasih sahabatnya.

Bagi kalian yang sudah menonton serial film Emily In Paris. Nampaknya ada banyak hal-hal yang mencolok dari sosok Emily yang diperankan oleh Lily Collins. Yakni, baju bermerk terkenal dunia hingga kemudahan yang dialami oleh Emily itu sendiri.

Karena ia hanya seorang karyawan pemasaran, tetapi pakaian yang ia kenakan dari ujung kepala hingga ujung kaki merupakan pakaian bos-bos besar karena harga yang berharga fantastis. Belum lagi kemudahan dalam bekerja, apakah Emily tidak merasakan lembur sampai malam? Atau Emily tidak pernah merasakan deadline pekerjaan penyebab bergadang di malam hari, lalu besoknya harus kembali bekerja?.

Ya, Emily selalu terlihat segar dan tidak pernah terlihat lelah. Walaupun Emily In Paris banyak menuai kecaman dari berbagai pihak karena dianggap menghina Paris, tetap saja serial yang dapat anda tonton di Netflix ini worth to watch.

** Dhi Adjeng Widyasti [MG]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here