30.5 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

PT Pegadaian Kucurkan CSR ke Warga Kabupaten Bogor

Cigudeg | Jurnal Inspirasi

PT Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 turut melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan sumbangan bina lingkungan dan dana kepedulian sosial yang berlangsung di aula Kecamatan Cigudeg, Selasa (20/10).

“Pegadaian menjadi BUMN yang memberikan kontribusi kepada negara cukup besar, dan menjadi penyumbang pendapatan terbesar ke-7 di antara BUMN besar lainnya,” kata Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto.

Ia juga menjelaskan, pegadaian saat ini terus meningkatkan kualitas program CSR, diantaranya dengan memberikan sumbangan bina lingkungan dan dana kepedulian sosial tak hanya kepada warga Cigudeg, tetapi juga ke warga Ciseeng, Kabupaten Bogor yang bertujuan meningkatkan kepedulian pada lingkungan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sumbangan berupa program penghijauan, sembako untuk tanah longsor, pembuatan lapangan bulutangkis di SMP Baitul Ilmi, program pelatihan komputer, perlengkapan karate, dan bantuan lapangan bulutangkis Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor,” ucapnya

Lebih lanjut ia menuturkan, dengan jumlah pemberian sumbangan bina lingkungan tahun 2020 sebesar Rp 140 juta dan dana kepedulian sosial sebesar Rp 216.950.000 yang disumbangkan PT Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 kepada Kabupaten Bogor.

“Dengan adanya PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 melaksanakan program CSR dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan kepada masyarakat, dan meningkatkan kesejahteraan masayarakat Kabupaten Bogor,” tutupnya.

**  Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles