30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Dirut PT PPE Kunjungi PWI Kabupaten Bogor

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Jajaran direksi Perseroan Terbatas Prayoga Pertambangan dan Energi (PT PPE) milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten Bogor melakukan kunjungan ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor dan sekretariat Koperasi Warta Karya Mandiri (KWKM).

Direktur Utama (Dirut) PT PPE, H. Agus Setiawan menuturkan, kedatangan dirinya bersama jajaran direksi ingin mengetahui lokasi kantor sekretariat dari perkumpulan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bogor serta rekan-rekan pengurus Koperasi.

“Saya sengaja datang ke kantor sekretariat PWI ini hanya ingin mengetahui tempat teman-teman serta pengurus Koperasi PWI berada,” kata Dirut Agus dalam kunjungannya, Senin (19/10).

Ia juga mengaku, selain kunjunganya itu, dirinya juga ingin lebih mengenal serta membangun sinergi antara direksi PT PPE dan PWI Kabupaten Bogor.

“Cuma ingin mengenal lebih dekat sama pengurus PWI Kabupaten Bogor serta para anggotanya dan membangun sinergi yang lebih baik,” akunya.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengaku senang kehadiran Dirut PT PPE beserta jajaran direksinya yang sudah menyempatkan diri menyambangi kantor sekretariat PWI Kabupaten Bogor.

“Terimakasih kepada Dirut PT PPE dan jajarannya yang sudah menyempatkan diri datang ke kantor PWI ini, semoga dengan hadirnya beliau bisa lebih bersinergi serta mempererat jalinan tali silaturahmi yang berkepanjangan antara direksi PT PPE dan rekan-rekan jurnalis,” tutupnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles