Maya Muharina Kantongi 21 Pemain Putri

0
82

Cibinong | Jurnal  Inspirasi

Seleksi Tim Futsal Putri Kabupaten Bogor yang digelar di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor diikuti sekitar 52  pemain putri terbaik yang ada di Kabupaten Bogor.

Maya Muharina dan Teguh Hariyadi

Dari hasil seleksi yang dilakukan langsung Maya Muharina Fajriah, salah satu pelatih yang punya lisensi Level 2 AFC  tersebut, akhirnya terpilih sekitar  21 pemain terbaik yang berasal dari beberapa klub dan sekolah di Kabupaten Bogor.

“Kami hanya fokus melihat skill, teknik,  kekuatan dan visi bermain para pemain  yang diseleksi.  Akhirnya terpilih 21 pemain diantaranya 3 penjaga gawang dan 18 pemain yang akan masuk dalam Pelatcab Futsal Kabupaten Bogor menuju BK Porda Jabar 2021 dan Porda Jabar 2022,” beber Maya Muharina Farjriah,  yang saat ini masih tercatat sebagai pemain timnas Futsal berasal dari Netic Ladies Futsal Club yang bermarkas di SMPN 3 Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan yang sama,  Head Coach  Tim Futsal Putri Kabupaten Bogor, Teguh Hariyadi mengatakan, pasca seleksi ini, para pemain yang 21 orang itu akan lansung mengikuti  TC atau Pelatcab jangka panjang di GOR Laga Tangkas. “Seleksi ini Tentunya masih proses lama dan akan dilakukan juga sistem  promosi degradasi,” jelasnya.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here