FORMI Apresiasi Program Kegiatan DPC ASKI Kabupaten Bogor

0
112
Ketua Formi Kabupaten Bogor, Usep Supratman SH saat membuka Kegiatan Senam Jabar Juara dan Pancakarsa yang dilakukan DPC Aski Kabupaten Bogor di Gate 7 Stadion Pakansari, Cibinong. Minggu (18 /10/2020).

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Ketua Umum Federasi Olagraga Rrkreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor, Usep Supratman mengapresiasi kegiatan Senam Massal Jabar Juara dan Pancakarsa yang dilakukan DPC Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (Aski) Kabupaten Bogor di Gate 7 Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/10).

Menurutnya, olahraga senam ini termasuk salah satu cara untuk menjaga imunitas tubuh tetap sehat dan bugar di masa pandemi Covid-19 sekarang ini. Ia menambahkan, dengan senam kebugaran ini secara tidak langsung punya dampak positif pada kesehatan tubuh agar tetap prima.

Tak hanya itu Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor ini juga memuji kinerja  DPC Aski Kabupaten Bogor  yang sangat mematuhi protokol kesehatan di era pandemi Covid-19. “Saya lihat DPC Aski Kabupaten Bogor telah memenuhi standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan Satgas Covid-19 tingkat Kabupaten Bogor dan Tingkat Kecamatan Cibinong, ” paparnya,

Ia meminta semua perkumpulan senam anggota Formi Kabupateh Bogor  juga harus banyak menggelar kegiatan serupa dengan catatan tetap mematuhi protocol kesehatan di era pandemi Covid-19.

“Semua perkumpulan senam harus kompak dan tetap menjunjung kebersamaan. Harus mencari kesamaan dalam kebersamaan. Jangan mencari perbedaan dalam kebersamaan. Karena semua kegiatan yang dilakukan Formi Kabupaten Bogor ini harus bermuara pada Pancakarsa,” tegasnya.

Sementara itu Kadispira Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan mengaku bangga dengan apa yang telah dilakukan Formi Kabupaten Bogor selama ini. Ia menegaskan, Formi telah jadi bagian penting sebagai  lembaga keolahragaan yang konstruktif dalam menggairahkan atmosfir olahraga di  Kabupaten Bogor  pada saat pandemi Covid-19.

“Pandemi ini bukan akhir dari segalanya. Makanya saya kagum dengan apa yang dilakukan DPC Aski Kabupaten Bogor salah satu anggota Formi yang mampu menggelar event senam Jabar Juara dan Pancakarsa dengan mematuhi protokol  kesehatan di masa pandemi Covid-19, ” tuntas Bambang Setyawan.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here