27.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Cai Changpan Ditemukan Sudah Tewas

Jasinga | Jurnal Inspirasi

Cai Changpan narapidana kasus narkoba yang kabur dari Lapas Tangerang ditemukan sudah tewas yang diduga bunuh diri di pabrik pembakaran ban bekas di Kampung Cikidung, Desa Koleang, Kecamatan Jasinga. “Jadi pihak desa mendapat informasi sekitar pukul 16.00 dari kaur pemerintah, ada yang gantung diri, dan ketika ke lokasi sudah penuh anggota polisi dan sudah dibungkus kantong plastik,” kata Sekdes Koleang Wawan Setiawan kepada wartawan, Sabtu malam (17/10).

Cai Changpan

Wawan juga menambahkan, ketika mengecek ke lokasi sudah ada anggota Polrestas Tangerang dan untuk lokasi pabrik pun memang sudah tidak dipakai dan jarang orang lewat kesitu. Lebih lanjut ia menuturkan, selain membawa mayat, ada tiga orang dibawa sebagai saksi tapi tidak semua, ada yang mengenal hanya satu warga saja sebagai pegawai pabrik.

“Saya pas lihat ada tiga warga yang dibawa anggota Polresta Tangerang sebagai saksi, satu pegawai pabrik, dua lagi saya tidak kenal,” tuturnya

Sementara itu warga sekitar Wawan (45) mengaku, dirinya pun tidak terlalu mengetahui kalau ada napi yang sedang dicari oleh polisi, meskipun sebelumnya ada yang menanyakan hanya tidak terlalu digubris. “Kalau info saya dapat sekitar pukul 11.00 kalau ada yang bunuh diri dan infonya gantung diri, tempat pembakaran ban bekas, sekitar satu kilo dari pemukiman warga,” tuturnya.

Ketika ditanyai mengenai sosok tersangka, Wawan mengungkapkan tidak mengetahui lebih detil, hanya pada seminggu yang lalu sempat ada yang menanyakan dari anggota polisi yang berpakaian bebas seperti sedang mengawasi kondisi perkampungan.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles