Cabor Squash Optimis Lahirkan Atlet Lokal

0
82
OMAN SADIMAN dan Pengurus Squash.

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Ketua Cabang Olahraga Squash Kabupaten Bogor, Oman Sadiman mengaku optimis cabornya akan mampu melahirkan atlet-atlet masa depan yang diproduksi dari program pembinaan yang akan dilakukannya.

“Bagaimana mau melahirkan atlet potensial dan bagaimana mau memasalkan cabor squash , jika lapangan  saja tidak ada. Ini jelas mimpi yang mengawang-ngawang,” beber  Oman Sadiman, Minggu (18/10).

Untuk itu, kata Oman, hal penting yang dilakukannya dalam penataan di Squash adalah dengan membangun lapangan Squash di sekolah SMPN 1 Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Setelah punya lapangan boleh dong saya punya mimpi dan angan-angan kalau Pengcab Squash Kabupaten Bogor optimis siap melahirkan atlet binaan atau atlet lokal yang sangat potensial,”  tegasnya.

Ini bukan sedang mimpi,  tambah Oman,  karena saat ini Cabor Squash Kabupaten Bogor  sudah ada lapangan sendiri dan  juga sudah ada pelatihnya. Bahkan, pekan lalu Lapangan Bara Sakti Squash Club yang akan jadi markas pembinaan atlet Squash Kabupaten Bogor sudah dilaunching.

“Dalam Porda Jabar 2022 mendatang, kami akan menurunkan para atlet binaan sendiri yang lahir dan berlatih di Lapangan Pengcab Squash Kabupaten Bogor,” tandasnya.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here