Pastikan Keberadaannya, Kasi PKM Datangi Tempat Calon Agen Sembako

0
68

Leuwiliang l Jurnal Inspirasi

Guna memastikan keberadaan calon agen pendistribusian bantuan sembako di setiap desa, Kasi Pemberdayaan dan Kesejahtraan Masyarakat (PKM) Kecamatan Leuwiliang, Hari Prihartono yang belum lama ini, bersama Bank BNI, koordinator daerah (Korda) sembako dari Kabupaten Bogor berikut TKSK Kecamatan Leuwiliang mendatangi tempat para calon agen sembako di empat Desa.

Menurut Hari, calon agen pendistribusian bantuan sembako antara lain di Desa Karehkel, Cibeber 1, Pabangbon dan Desa Leuwimekar. “Karena ada kekosongan agen pendistribusian di wilayah itu,” kata Hari kepada Jurnal Bogor, Kamis (15/10).

Kasi PKM yang merupakan kepanjangtangan Camat Leuwiliang hadir untuk memastikan serta mengetahui lokasi agen yang berada di masing-masing desa. Terlebih kata Hari, utamanya untuk memastikan program pemerintah ini dapat berjalan dengan baik.

“Masyarakat harus mendapatkan bantuan sesuai dengan standar pedoman umum bahwa produk yang diterima harus baik secara kualitas dan tepat secara kuantitas,” pungkasnya.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here