24.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Bojong Gede All Star Fokus Lakukan Latihan

Persiapan Lawan Legenda Real Madrid

Bojong Gede | Jurnal Inspirasi

Jelang  laga persahabatan melawan para legenda Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol,  Tim Sepakbola Bojong Gede All Star, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor saat ini terus melakukan serangkaian latihan dan juga mengagendalan serangkaianm uji coba dengan beberapa tim di tanah air.

Rencananya, laga antara Bojong Gede All Star versus Legenda Real Madrid tersebut akan dilakukan pada tahun depan di markas Los Galaticos.

Bojong Gede All Star adalah tim yang terdiri dari para mantan bintang sepakbola Indonesia seperti Rully Nere, Kamarudin Betay, M Yunus,  Sairan, Sujana.  Saat ini Bojong Gede All Star yang didirikan  Azis Samual itu  diarsiteki  Bahar Lestaluhu.    

“Kami terus melakukan serangkaian program latihan secara rutin dan kami juga akan melakukan beberapa kali uji coba ke Jawa Tengah.  Semua itu bagian dari program Bojong Gede All Star  sebelum bertolak ke  Santiago Bernabeu markas Real Madrid, Spanyol,”  beber Bahar Lestaluhu dalam sesi latihan di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor , Selasa (13 /10).

Ia menambahkan, agenda  Bojong Gede All Star melakukan uji coba dengan Legenda Real Madrid  setelah adanya undangan tertanggal  25 September 2020 dari Soccernauts, salah satu konsultan olahraga yang bermarkas di Navalcamero, Madrid, Spanyol.

“ Dalam undangan  dari Soccernauts  itu bahwa mereka sangat tertarik mengundang dan mengajak  Bojong Gede All Star untuk ke Ibukota Spanyol dan melakukan pertandingan persahabatan dengan  Legenda Real Madrid di Santiago Bernabeu ,” tegasnya    

Bahar menambahkan, Bojong Gede All Star adalah salah satu klub amatir dari Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor yang didirikan Azis Samual dengan tujuan untuk menggairahkan sepakbola U-40 tahun di Kabupaten Bogor ataupun di tanah air.  

Selain sebagai wadah para pemain U-40,  Bojong Gede All Star dididirikan  untuk ajang silaturahmi  masyarakat bola di Kecamatan Bojong Gede dan sekitarnya ataupun sebagai ajang silaturahmi  para pemain yang pernah jadi pilar pilar Timnas Sepakbola di tanah air.

Lebih lanjut, kata Bahar, serangkaian uji coba  yang diagendakan Bojon Gede All Star adalah melawan para mantan pemain  yang pernah tergabung dengan tim papan atas Liga 1 di tanah air seperti Persebaya, Persib, PSIS, PSIM dll.

“ Semua pemain yang tergabung di Bojong Gede All Star sangat kagum dengan sosok Pak Azis Samual yang saat ini secara tidak langsung jadi orang tua para mantan bintang timnas sepakbola Indonesia”  tuntas Bahar Lestaluhu.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles