Ayam Saus Padang Rumah Makan Silih Wangi Semakin Viral

0
182

Bogor | Jurnal Inspirasi

Wabah virus Corona ini memang belum diketahui secara pasti kapan akan berakhir.  Sehingga sudah semestinya, untuk menjaga kondisi keuangan tetap stabil maka harus memiliki ide dan mencari penghasilan lain yang setidaknya bisa dikerjakan dari rumah. 

Untuk memulai peluang usaha rumahan di saat Pandemi seperti sekarang ini, yang perlu dilakukan adalah memaksimalkan bakat dan minat untuk membuat sesuatu sehingga diminati atau dibutuhkan orang lain. 

Nah, di Kota Bogor saat ini, sebut saja di bilangan Jl Lawanggintung  No. 24 persis di tikungan Asrama Denpom (Korem-red) berdiri sebuah rumah makan dengan cat berwarna kuning menawarkan sajian menu penggugah selera sangat cocok untuk pengunjung yang ingin bersantap makan siang.

Rumah Makan Silih Wangi menawarkan sajian menu dengan bahan olahan ayam, pengunjung dapat menikmati pilihan hidangan sesuai selera masing-masing. Ada beberapa varian ayam yang dapat dipesan, seperti Ayam Saus Padang, Ayam Bakar Saus Padang, Ayam Saus Asam Manis dan Ayam Geprek.

“Alhamdulillah sudah mencoba beberapa kali membangun usaha kuliner sebelumnya, kali ini saya mencoba menu lain dengan varian olahan ayam dan setelah dicoba peminat sangat antusias dengan menu yang saya sajikan saat ini, apalagi dalam kondisi pandemi saat ini, kita harus ekstra banting setir,” ucap Sri Nurhaeni Pemilik R.M. Silih Wangi yang akrab disapa Henieica kepada Jurnal Bogor.

Dikatakan Henieica untuk harga per porsinya dijamin tidak bikin kantong bolong, karena saat ini sedang ada paket murah meriah (murmer_red) hanya dengan Rp20.000 pengunjung sudah menikmati paha ayam, nasi dan soft drink. Selain penawarkan sajian ayam di Silih Wangi juga menewarkan beberapa pilihan menu lain dan minuman.

“Selain sajian ayam, disini juga menawarkan beberapa menu lain, seperti cah kangkung ayam, capcay ayam, roti kukus, dan minuman. Dan menyesuaikan zaman dan teknologi dalam waktu dekat ini saya sedang proses bekerjasama dengan jasa pengiriman oline,” tutupnya.

Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here