24.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Pelajar Ciampea Dilarang ke Jakarta

Ciampea | Jurnal Inspirasi

Camat Ciampea pastikan sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Ciampea tidak ada yang berangkat Ke Jakarta untuk mengikuti aksi demo tolak UU Cipta Kerja pada Rabu (13/10). Pihaknya bersama Polsek,  Koramil mendatangi ke sekolah-sekolah SMK /SMA untuk melakukan himbauan agar tidak usah berangkat ke Jakarta.

“Tadi kami bersama Polsek, dan Danramil mendatangi 7 sekolah SMK dan SMA yang ada di Kecamatan Ciampea untuk memastikan bahwa tidak ada siswa yang berangkat untuk demo ke Jakarta terkait penolakan Omnibus law,” kata Camat Ciampea Chaerudin Felani, kemarin.

Ia pun mengatakan ia bersama Polsek dan Danramil juga utamanya menindaklanjuti Peraturan Bupati Bogor tentang perpanjangan PSBB Pra AKB. “Untuk memastikan protokol kesehatan menindaklanjuti Peraturan Bupati Bogor, dan sejauh ini dari pantauan kegiatan belajar yang dilakukan setiap sekolah yang ada di Kabupaten Bogor masih dilakukan daring sistem pembelajaran jarak jauh atau PJJ,” kata Camat.

Sementara Kapolsek Ciampea AKP Adri Alam Wijaya mengatakan, ia bersama Camat dan Danramil melaksankan Operasi Yustisi mobile ke sekolah-sekolah untuk melaksanakan kamtibmas dan menyerukan protokol kesehatan (3M  + 1 T).

“Untuk mengingatkan lagi akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19. Dan juga sekaligus mengimbau agar para kepala sekolah untuk tidak membiarkan siswanya pergi ke sekolah apalagi melaksanakan aksi anarkis, meskipun menyuarakan aspirasi hak semua warga, tapi seyogyanya sebagai pelajar sebaiknya belajar dengan sungguh-sungguh,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles