32 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Syakirah, Siswi SMP PGRI 5 Sudah Tiga Hari Belum Pulang

Bogor | Jurnal Inspirasi

Kesedihan tengah melanda pasangan suami istri Triyono dan Yanti warga Gg Cempaka Warna IV RT01/RW05 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Pasalnya anak keduanya dari empat bersaudara bernama Syakirah Athalah Dwi Saputra yang masih berusia 14 tahun ini belum kunjung pulang ke rumah sejak Jumat (9/10/2020) hinggai saat ini.

Triyono menceritakan, Syakirah siswi SMP PGRI 5 Kota Bogor sebelumnya meminta izin kepadanya untuk pergi ke sekolah dengan alasan ada kegiatan pramuka, namun setelah dicek ke pihak sekolah kegiatan itu tidak ada dalam agenda ekstrakurikuler (eskul).

“Awalnya pamit ke sekolah karena ada eskul Pramuka, saya mencoba untuk mengontak melalui telepon genggamnya namun sudah tidak aktif, dan ketika meminta keterangan dari pihak sekolah pun kegiatan pramuka pada hari Jumat kemarin tidak ada, ungkapnya.

Triyono tidak tinggal diam, dirinya langsung bergegas ke Polsek Bogor Selatan untuk membuat laporan kehilangan anak. Adapun ciri-ciri anaknya tersebut sebagai berikut, terakhir menggunakan pakaian kemeja kotak biru, dengan bawahan blue jean, kerudung warna abu-abu, sepatu warna hitam, tinggi badan 150cm dan kulit warna sawo matang.

Untuk warga Kota Bogor dan sekitarnya apabila menemukan anak gadis dengan ciri-ciri diatas dapat menghubungi Triyono di Nomor 081617325800.

** Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles