Perumda BPR Bank Kota Bogor Resmikan Musholla Al-Hafizhu

0
84

Bogor | Jurnal Inspirasi

Perumda BPR Bank Kota Bogor melaksanakan peresmian Musholla Al-Hafiizhu di Panti Asuhan Raksa Putra Sindangbarang Bogor, baru-baru ini. Renovasi terhadap Musholla Al-hafizhu merupakan bentuk CSR (Corporate Socia Rsonsibility) Perumda BPR Bank Kota Bogor dan juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan dari Pengundian Tabungan Berseri (Berhadiah).

Dengan direnovasinya musholla Al-Hafiizhu diharapkan dapat membuat lebih nyaman anak-anak panti asuhan raksa putra untuk beribadah dan lebih giat lagi dalam belajar agama. Renovasi musholla al-hafiizhu dilakukan dalam waktu 10 hari, renovasi ini dilaksanakan mengingat akan bangunan musholla yang terlihat cat nya sudah kusam, tidak adanya peralatan untuk mengajar, dan tidak adanya akses untuk mempermudah anak-anak panti menuju ruang membaca.

Maka dari itu renovasi dilakukan dengan mengecat ulang seluruh bangunan musholla, memberikan fasilitas mengajar seperti papan tulis, dan juga membuat akses baru berupa pintu untuk memudahkan anak-anak panti menuju ruang membaca.

** Humas/Frast

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here