Pengendara Sepeda Motor Kritis Bertabrakan dengan Bus Damri

0
182

Leuwisadeng | Jurnal Inspirasi

Sepeda motor yang dikendarai Neneng Damayanti, warga Kampung Sinarjaya, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng bertabrakan dengan Bus Damri yang melaju dari arah Pongkor, Nanggung menuju terminal Leuwiliang di Jalan Raya Paku Sadeng, Leuwisadeng, Kamis (8/10), sekitar pukul 14:30 WIB.

Pengendara sepeda motor, Neneng tampak kritis karena mengalami luka di bagian kepala hingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Leuwiliang (RSUD) Leuwiliang guna mendapatkan penanganan. Warga sekitar, Ukon mengaku, awalnya mendengar bunyi suara tabrakan kendaraan  di depan Jalan Raya Paku, Leuwisadeng.  Saat dicek, kata dia, ternyata ada kecelakaan antar Bus Damri dengan pengendara sepeda motor padahal jalana pada saat kejadian sedang sepi.

“Perempuan yang mengendarai motor kondisinya sudah terkapar di bahu Jalan dengan kondisi luka di bagian kepala, ” ujarnya.

Sementara itu, Sopir Damri Jamal menuturkan bus yang tengah melaju dari arah Nanggung menuju  Leuwiliang.  Dia mengaku, tiba – tiba di depan rumah makan Seroja ada motor dan mengklaim motor yang dikendarai perempuan memotong arah hingga terjadi tabrakan.

Sementara, Anggota Unit Laka Dramaga Bripka Ferri saat dijumpai di IGD RSUD Leuwiliang membenarkan kejadian tersebut dan sedang dalam penanganan pihaknya. “Kami belum bisa memberikan keterangan, namun, saat ini sedang ditangani Unit Laka Dramaga,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here