Ketua Umum Bapopsi Jawa Barat Apresiasi Atlet Pelajar Kabupaten Bogor

0
77

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Ketua Umum Bapopsi Jawa Barat, Drs H. Dadang Abdul Rahman, M, Si menekankan Bapopsi Kabupaten Bogor harus bisa mencatat prestasi olahraga di semua tingkatan, dan mencetak atlet andal. Apalagi, kata Dadang,  Kabupaten Bogor memiliki bibit atlet yang cukup banyak, dan berkualitas serta bisa jadi andalan dunia olahraga Jabar maupun Nasional  

“Kabupaten Bogor punya Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa. Jadi Kabupaten Bogor bisa menjadi percontohan yang luar biasa dalam pembinaan atlet pelajarnyam,” tegas Dadang pada pelantikan pengurus Bapopsi Kabupaten Bogor di Tegar Beriman,  Rabu ( 7/10).  

Ditambah lagi, sambung Dadang,  PPOPM Kabupaten Bogor ini terbaik di Jawa Barat dan juga termasuk salah satu PPOPM  yang  terbaik juga di tanah air.

“Jadi saya ingin Bapopsi jangan berhenti melakukan pembinaan, membangun, dan melatih ‘bibit-bibit’ andal. Jadi saya ingin Bapopsi Kabupaten Bogor harus bisa terus mempersiapkan atlet-atlet terbaiknya,” pungkas Dadang.

Ditempat yang sama Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Bogor, Mustakim menuturkan, pasca pelantikan, pihaknya akan fokus membentuk kepengurusan Bapopsi tingkat Kecamatan, dan sekaligus akan mengadakan Rapat Kerja (Raker) untuk membahas agenda kedepan.

“Pengurus Kecamatan juga akan dilantik. Namun, mengingat kondisi yang saat ini masih dalam zona merah, maka pelantikan pengurus kecamatan dilalukan di wilayah Kecamatan Cibinong saja. Sedangkan kecamatan-kecamatan lainnya akan mengikuti secara zoom atau virtual,” kata Mustakim.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here