Gubernur Jabar Kagumi Atlet Karate GOR Pajajaran Kota Bogor

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Satu penghargaan bagi Karateka binaan Klub Karate Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran Kota Bogor, yang meraih prestasi di Kejuaraan Karate skala Internasional bisa bertemu langsung dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Hotel Salak Kota Bogor, Rabu (7/10).

Pada pertemuan Gubernur Ridwan Kamil dengan Karateka GOR Pajajaran, Gubernur sangat mengapresiasi prestasi yang diraih anak asuh Sensei Hj Mardian tersebut. Apalagi prestasi yang diraih karateka GOR Pajajaran tersebut skala internasional, sehingga Gubernur menyempatkan waktu bertemu dengan karateka Klub Karate GOR Pajajaran.

Pendiri dan sekaligus Sensei Klub Karate GOR Pajajaran Kota Bogor, Hj Mardian, sangat berterima kasih dengan Gubernur Jawa Barat yang mau bertemu langsung dengan atlet Klub Karate GOR Pajajaran disela-sela kesibukan beliau. Tapi beliau mau menyempatkan diri bertemu atlet Karate Klub GOR Pajajaran peraih medali di event Karata skala internasional tahun 2020.

“Ada 20 karateka yang bertemu dengan Gubernur Jawa Barat. Bahkan pada pertemuan itu anak-anak sangat senang, karena Gubernur ditengah kesibukannya tapi masih mau menyempatkan diri bertemu dengan mereka,” tegasnya.

Wanita yang akrab disapa Sensei Dian itu menekankan kepada para atletnya setelah adanya pertemuan antara atlet Klub Karate GOR Pajajaran Kota Bogor, kedepannya bisa lebih termotivasi menjadi lebih baik. Apalagi dengan usia mereka yang masih panjang prestasinya di olahraga karate, sehingga itu bisa jadi motivasi mereka. 

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here