24.6 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Hadapi Kualifikasi Porda Jabar 2021, Askab Seleksi Pemain

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Asosiasi PSSI Kabupaten Bogor (Askab) melakukan seleksi pemain untuk skuad untuk Babak Kualifikasi  Porda Jabar 2021. Seleksi diikuti 120 pemain yang lolos dari fase wilayah dilakukan di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, 5-7 Oktober.     

Pada seleksi itu hadir Exco Askab  Junaidi Samsudin, Mustakim,  Herzon Hizikia, Dedi Cakra Baidilah dan  Iswahyudi.     

Ketua Umum Askab, Junaidi Samsudin menyatakan, meskipun menggelar seleksi pemain, namun belum bisa memastikan siapa kandidat pelatih yang akan jadi arsitek tim sepakbola Kabupaten Bogor untuk Babak Kualifikasi  Porda Jabar 2021.     

“Masih seleksi pemain dulu dari 120 menjadi 60 pemain dan seterusnya,  yang nantinya  akan disodorkan kepada head coach yang akan jadi arsitek tim sepakola Kabupaten Bogor,” jelas Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor ini.

Hal yang sama juga dikatakan  Herzon Hizkia. Ia  belum bisa memastikan siapa pelatih yang akan menjadi arsitek  tim sepakbola Kabupaten Bogor menuju BK Porda Jabar 2021.

“Banyak factor yang membuat Askab belum bisa berbicara soal pelatih ke publik. Salah satuya saat ini sedang seleksi tahap kedua oleh tim pelatih Askab,”  tegas Herzon.

Ia sendiri merasa bangga dengan banyaknya pesepakbola di Kabupaten Bogor yang ikut seleksi fase wilayah dan seleksi tahap kedua di Stadion Mini Persikabo  ini.

Herzon berpendapat,  idealnya jika seleksi sudah menyisakan 60 pemain, maka seleksi tahap berikutnya harus dilakukan oleh head coach yang ditetapkan Exco Askab.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles