Bapopsi Jawa Barat Kukuhkan 97 Pengurus Kabupaten Bogor

0
118
Tempat pengukuhan pengurus Bapopsi Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman.

Cibinong | Jurnal  Inspirasi   

Sebanyak 97  pengurus Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia ( Bapopsi ) Kabupaten Bogor secara resmi akan dikukuhkan oleh Ketua  Bapopsi Jawa Barat , Drs, H, Dadang Abdulrahman, M, Si  atau yang mewakilinya.   

Dedi Budi Sumardi

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan,  Dedi Budi Sumardi, secara  tegas mengatakan, pelantikan pengurus Bapopsi Kabupaten Bogor ini diadakan di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (7/10/2020) pagi.

Dedi mengatakan, pihaknya sudah bersurat ke Bapopsi Jawa Barat terkait pelantikan tersebut. “Namun kita tidak tahu siapa yang akan datang dari Jawa Baratnya. Mudah mudahan Ketua Bapopsi Jabar bisa hadir dan ini sesuai rencana dan keinginan,” tegas Dedi Budi Sumardi, Selasa (6/10/2020).   

Lebih lanjut, Dedi,  selain akan dihadiri Ketua Umum Bapopsi Jabar, pelantikan Bapopsi Bumi Tegar Beriman juga akan dihadiri Bupati Bogor, Wakil Bupati Bogor, Kadispora Jabar, Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor,  Perwakilan Forkopimda Kabupaten Bogor,  Direksi  BUMD se Kabupaten  Bogor,  SKPD  Terkait, Ketua Umum PGRI Kabupaten Bogor , Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor , Ketua Umum FORMI Kabupaten Bogor  dll.  

Terkait  soal pelaksanaan aturan  Protokol Kesehatan yang akan diterapkan dalam Pelantikan ini,  pihaknya  telah menyiapkan denah atau skema pelantikan yang mengacu pada Protokol  kesehatan di masa Pandemi.

“Maksimal undangan hanya 150  orang saja. Sementara yang dilantik hanya perwakilan pengurus inti  dan  maju kedepan untuk prosesi pelantikan.  Pengurus yang lain duduk di kursi yang telah disediakan,” tegas Dedi Budi Sumardi.

Sekretaris Panitia Pelantikan Bapopsi Kabupaten Bogor, Doris Sundari secara tegas membenarkan mekanisme pelantikan Bapopsi Kabupaten Bogor, Rabu (7/10/2020) pagi akan melakukan aturan pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat.

“Mudah mudahan semua proses pelantikan akan berjalan dengan cepat dan lancar ,” ucap Doris Sundari, Selasa ( 6/10) di sela-sela acara Gladi Bersih.

Disamping itu, kata Doris,  disela sela acara pelantikan pengurus Bapopsi nanti akan diputar tayangan video penampilan para  atlet pelajar Kabupaten Bogor  yang meraih prestasi di berbagai ajang olahraga.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here