33.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Setan Merah Datangkan Cavani

London | Jurnal Inspirasi

Geliat Manchester United jelang penutupan jendela transfer semakin terasa. Setan Merah resmi mendatangkan Edinson Cavani dan Amad Traore. Cavani didatangkan ke Old Trafford dengan status free transfer setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir musim panas ini. Penyerang tim nasional Uruguay berusia 33 tahun itu bergabung dengan kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Edinson Cavani 

“Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, jadi merupakan kehormatan nyata berada di sini.” kata Cavani dikutip dari Sindonews, Selasa (6/10).

Cavani telah memenangkan sepatu emas di Ligue 1 dan Serie A. Pemain kelahiran Salto, Uruguay, 1987 telah mencetak 341 gol di level klub sejak pindah ke Eropa pada 2007, termasuk 35 gol di Liga Champions UEFA.

Manchester United juga telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta untuk merekrut Amad Diallo sebagai bagian dari proyek jangka panjang. Winger 18 tahun asal Pantai Gading rupanya sudah diincar United sejak 2016 lalu.

“Dia akan bergabung dengan United di kemudian hari, tunduk pada persyaratan medis, persyaratan pribadi, dan izin kerja,” tulis United dalam keterangan resminya.

Dengan begitu, Manchester United tiga pemain anyar di hari terakhir bursa transfer Liga Inggris. Sebelumnya mereka juga meresmikan kepindahan bek sayap asal Brasil, Alex Telles dari FC Porto. 

** ass

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles