Polisi Amankan Pelaku Pembobol ATM

0
53

Dramaga | Jurnal Inspirasi

Saat patroli Polsek Dramaga mengamankan pelaku yang diduga membobol ATM di Jalan Raya Dramaga – Bogor pada Sabtu pagi (3/10), pukul 10.30 Wib. Pelaku yang seorang diri itu kabur ke arah  Leuwiliang, namun ditangkap warga dan  beruntung petugas kepolisian langsung mengamankannya.

“Saat kami bersama anggota sedang patroli kami melihat ada kerumunan orang, saat kami turun dan mengecek bersama anggota ada seorang yang diduga pelaku pembobol ATM dekat Pakuan Regenci, diketahui warga pelaku lari ke arah Leuwiliang, namun saat kami patroli langsung mengamankan pelaku, yang berjumlah satu orang,” kata Kaposlek Dramaga, AKP Sudarsono.

Karena TKP pembobolan ATM ada di wilayah hukum Polsek Bogor Barat, Kota Bogor, akhirnya palaku diserahkan ke Mako Polsek Bogor Barat. “Beruntung Kami sedang patroli jadi pelaku langsung diamankan, kalau untuk masalah hukumya itu kewenangan Polsek Bogor Barat karena keajadian ada di wilayah Kota,” kata Sudarsono.

Sementara Kapolsek Bogor Barat Kompol Sundarti saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan lengkap ikhwal pembobolan ATM. “Saya belum  ada laporan dari anggota saya, nanti saya tanyakan dulu,”pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here