Liverpool Disingkirkan Meriam London

0
50

London | Jurnal Inspirasi

Liverpool kalah dari Arsenal di babak keempat Piala Liga Inggris 2020/2021 yang berlangsung di Anfield, Jumat (2/10) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang sampai waktu normal habis. Di babak adu penalti, dua penendang Liverpool, yakni Divock Origi dan Harry Willson gagal menjalankan tugasnya.

Sementara dari Meriam London, Arsenal hanya Mohamed Elneny yang gagal. Arsenal pun keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4 di adu tos-tosan. Jurgen Klopp menyebut Liverpool hanya kurang beruntung saja setelah The Reds tersingkir lewat adu penalti.

Dilansir dari Sky Sport, Klopp menilai penampilan anak asuhnya sudah sangat baik. Tampil dominan dengan penguasaan bola 56 persen, Liverpool hanya kurang mencetak gol. “Saya sangat menyukai cara para pemain melakukannya, ada banyak penampilan yang sangat bagus. Yang kurang dari kami hanya gol,” kata pelatih asal Jerman ini.

Meski begitu, Klopp menyoroti sejumlah peluang yang terbuang dari anak asuhnya. Termasuk umpan-umpan yang tak menemui target. Ada satu peluang besar dari Diogo Jota dan peluang besar lainnya di babak pertama,” ujarnya.

Sementara manajer Arsenal, Mikel Arteta menikmati kemenangan atas Liverpool ini. Apalagi Meriam London berhasil balas dendam atas kekalahan dari klub yang sama tiga hari lalu di ajang Liga Inggris. “Saya di sini, menunggu, menikmati kemenangan,” ujarnya.

Meski begitu, Arsenal tak bisa santai karena di babak perempat final akan menghadapi tim kuat, Manchester City. “Sekarang kami harus menghadapi Manchester City pada tanggal 22 atau 23 Desember, tapi memang begitulah adanya,” ujar pelatih asal Spanyol ini.

** ass

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here