Warga Rekam Pelaku yang Diduga Ranmor

0
57

Cigudeg | Jurnal Inspirasi

Melihat gerak gerik yang mencurigakan di jalan sepi kebun kelapa sawit, warga Kampung Cipining, Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg menangkap pelaku yang diduga pelaku kriminal pencuri kendaraan bermotor, Kamis siang (1/10).

Penangkapan itu pun direkam oleh warga, tampak satu pelaku dalam sebuah video itu telungkup dengan tangan terikat. Selain warga ada juga polisi dan TNI yang ikut mengamankan pria yang diduga pencuri kendaraan bermotor tersebut.

Menanggapi video itu, dibenarkan Kanitreskrim Polsek Cigudeg Ipda Priyo Sambodo. “Memang bener kita mengamankan seorang laki laki yang diduga maling motor di daerah Legok dan saat ini pelaku diamankan dulu di Polsek Cigudeg,” kata Ipda Priyo saat dikonfirmasi.

Ia juga menjelaskan, bahwa ada informasi pelaku  sebelum tertangkap sempat kabur, namun   tertangkap kembali oleh warga Cipinang. “Saat ini masih diamankan untuk menghindari amukan warga sekitar, dan sedang dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Cigudeg Kompol Yudi Kusyadi membenarkan ada penangkapan terduga pelaku ranmor di wilayah Kampung Cipining. “Benar ada penangkapan, saat ini masih dilakukan proses penyelidikan karena baru dicurigai,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here