30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Edukasi Masyarakat, Polsek Nanggung Pimpin Operasi Yustisi di Batutulis

Nanggung | Jurnal Inspirasi

Operasi Yustisi gencar dilakukan tim gabungan. Operasi yang dipimpin Polsek Nanggung kali ini difokuskan di Jalan Raya Ace Tabrani, Desa Batutulis, Kecamatan Nanggung, Jumat (25/9). Tampak hadir anggota Koramil setempat dan sejumlah personil Pol PP dari Kecamatan Nanggung.

Dalam operasi tersebut, tim juga mengedukasi  pendisiplinan masyarakat diantaranya dalam menggunakan masker. “Hal ini untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Nanggung,” kata Kapolsek Nanggung Iptu Dedi Hermawan  ditemui saat Operasi Yustisi.

Dia meminta seluruh masyarakat  agar dapat bekerja sama dan ikut serta dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. “Pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat, sasarannya ialah pengendara maupun masyarakat yang melintas yang tidak menggunakan masker. Kita terus berupa agar kesadaran masyarakat bisa tumbuh dan memahami dalam menjalan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Kapolsek berharap masyarakat mematuhi kebijakan pemerintah dalam mengaplikasikan tatanan adaptasi kebiasaan baru, yakni memakai masker, mencuci tangan serta menghindari kerumunan massa atau menjaga jarak.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Nanggung memberikan arahan kepada semua jajarannya untuk terus mengedukasi masyarakat dalam pendisiplinan mengikuti protokol kesehatan.” Musababnya masyarakat belum sepenuhnya sadar, maka itu Operasi Yustisi akan terus dilaksanakan,” pungkasnya.

 ** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles