Lepas Sambut Danramil Cibungbulang, Kapten Inf.Slamet Royadi Gantikan Kapten Arm. Dudung AR

0

Cibungbulang l Jurnal Inspirasi

Lepas sambut Komandan Rayon Militer (Danramil) 2121/Cibungbulang dari Kapten Armed Dudung Abdul Rozak kepada Kapten Infanteri Slamet Royadi digelar di halaman kantor Koramil 2121/Cibungbulang, Kamis (24/9/).

Walaupun kegiatan dilakukan di masa pendemi Covid – 19, acara tradisi personil TNI AD ini tetap mengedepankan dan selalu menjaga protokol kesehatan. Acara lepas sambut Danramil ini dihadiri oleh Muspika, serta seluruh anggota Koramil dan anggota Persit Chandra Kiràna Cabang XIX Kodim 621/Kabupaten Bogor.

Terpantau, acara lepas sambut tampak penuh keakraban, namun mengharukan. Kapten Armed Dudung Abdul Rozak berpamitan dengan berucap terima kasih dan bersalaman dengan jajaran anggota seluruh anggota Koramil 2121/Cibungbulang.

Kapten Arm, Dudung Abdul Rozak menyampaikan, banyak terima kasih kepada semua jajaran Muspika dan seluruh anggota Koramil 2121/Cibungbulang atas kerjasamanya selama saya melaksanakan tugas menjadi Danramil. Dia berharap kedepan terus terjalin keakraban dan kekompakan saat melaksanakan tugas bersama komandan yang baru.

“Selama ini, terjalin kerjasama bersama anggota untuk pemberdayaan wilayah sangat luar biasa dan berkesan. Maka dari itu, untuk para anggota baik dari jajaran Muspika Cibungbulang dan para Babinsa, agar tetap semangat, ikhlas, tanpa pamrih, tanpa mengenal waktu, didalam melaksanakan tugas. Berikan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Cibungbulang dan Pamijahan,” tegasnya.

Terpisah Kapten Infanteri Slamet Royadi mengungkapkan, selain melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai TNI, kedepan terkait program jangka menengah dan jangka panjang yang telah dipelopori oleh Danramil sebelumnya akan dilanjutkan sehingga program tersebut mencapai tujuan yang diinginkan.

“Saya berharap sinergitas bersama yang selama ini terjalin, melakukan silaturami dengan ormas yang ada di wilayah ini serta  elemen masyarakat lainnya agar terus ditingkatkan untuk kelancaran kegiatan Koramil 2121/Cibungbulang,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Slamet agar seluruh anggota untuk selalu kompak dalam melaksanakan tugas dan patut bersyukur kepada Allah SWT. “Dalam waktu apapun sholat jangan ditinggalkan. Jangan ragu ragu laksanakan perintah untuk selalu beribadah. Saya juga meminta kepada anggota untuk selalu netral apabila di wilyahnya binaannya ada pemilihan pilkades. Pengabdian kita kepada rakyat dan negara. Mari kitu syukuri nikmat sehat yang Allah berikan kepada kita semua,” pungkasnya.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here